Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH FITUR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN, DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA GOPAY DI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Ardhiansyah, Herdian Ekky (2023) PENGARUH FITUR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN, DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA GOPAY DI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK--1202019112.pdf] Text
5. ABSTRAK--1202019112.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of BAB 1-- 1202019112.pdf] Text
BAB 1-- 1202019112.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-- 1202019112.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-- 1202019112.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of BAB 2-- 1202019112.pdf] Text
BAB 2-- 1202019112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of BAB 3-- 1202019112.pdf] Text
BAB 3-- 1202019112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB 4-- 1202019112.pdf] Text
BAB 4-- 1202019112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB 5-- 1202019112.pdf] Text
BAB 5-- 1202019112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB 6-- 1202019112.pdf] Text
BAB 6-- 1202019112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of LAMPIRAN-- 1202019112.pdf] Text
LAMPIRAN-- 1202019112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen dan perceived ease of use sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna GOPAY di Cempaka Putih dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Ease of Use. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Perceived Ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Fitur, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Fitur, Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam Islam, telah menerapkan prinsip-prinsip hukum Islam dengan kepuasan yang baik, ikatan hati orang-orang, dan membuat kepercayaan kepada orang lain. Fitur yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-437-MNJ
Uncontrolled Keywords: Fitur, Kepuasan Konsumen, Perceived Ease of Use, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 21 Apr 2025 05:44
Last Modified: 21 Apr 2025 05:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14445

Actions (login required)

View Item View Item