Ardhiansyah, Herdian Ekky (2023) PENGARUH FITUR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN, DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA GOPAY DI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK--1202019112.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text
BAB 1-- 1202019112.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA-- 1202019112.pdf Download (81kB) |
![]() |
Text
BAB 2-- 1202019112.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text
BAB 3-- 1202019112.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
![]() |
Text
BAB 4-- 1202019112.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
![]() |
Text
BAB 5-- 1202019112.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text
BAB 6-- 1202019112.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-- 1202019112.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen dan perceived ease of use sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna GOPAY di Cempaka Putih dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Ease of Use. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Perceived Ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Fitur, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Fitur, Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam Islam, telah menerapkan prinsip-prinsip hukum Islam dengan kepuasan yang baik, ikatan hati orang-orang, dan membuat kepercayaan kepada orang lain. Fitur yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-437-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Fitur, Kepuasan Konsumen, Perceived Ease of Use, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 05:44 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 05:44 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14445 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |