Toekan, Zahra Triwulandari (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP PURCHASE DECISION SUSU SEHAT MILO ACTIVE-GO MELALUI GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (102kB) |
|
|
Text
4. LEMBAR PEGESAHAN.pdf Download (228kB) |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (249kB) |
|
|
Text
5. ABSTRAK-2102018019 zahra.pdf Download (107kB) |
|
|
Text
8. B AB I.pdf Download (540kB) |
|
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
|
Text
9. B AB II.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
|
Text
10. BAB III-2102018019 zahra.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
|
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
|
|
Text
12. B AB V.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan green product dan green advertising yang mempengaruhi purchase decision melalui green trust sebagai variabel mediasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode survey dengan mengambil sampel dengan menggunakan teknik eksidental sebanyak 160 responden. Teknik pengolahan data menggunakan kuesioner (google formulir). Metode penelitian yang digunakan ialah Structural Equation Modeling (SEM), dengan analisis data menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa Green Product memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Green Trust. Green Product memiliki pengaruh terhadap Purchase Decision. Green Advertising memiliki pengaruh terhadap Green Trust. Green Advertising tidak berpengaruh terhadap Purchase Decision. Green Trust memiliki pengaruh terhadap Purchase Decision. Green Trust tidak memediasi Pengaruh Green Product terhadap Purchase Decision. Green Trust memediasi pengaruh Green Advertising terhadap Purchase Decision.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information: | T-67-MM |
| Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Advertising, Green Trust, dan Purchase Decision |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
| Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
| Date Deposited: | 16 May 2025 07:33 |
| Last Modified: | 16 May 2025 07:33 |
| URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
