Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH IN STORE CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KAIZEN COFFEE KEMAYORAN JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Ameylia, Chintya Putri (2024) PENGARUH IN STORE CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KAIZEN COFFEE KEMAYORAN JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (807kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of 8. B AB  I.pdf] Text
8. B AB I.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 9.  B AB II.pdf] Text
9. B AB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh In Store Customer Experience dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Kaizen Coffee Kemayoran Jakarta Pusat serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Kaizen Coffee Kemayoran yang berada di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik data menggunakan aplikasi WarpPLS 05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa In Store Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. In Store Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh In Store Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, pemilik bisnis harus meningkatkan kepercayaan pelanggan terlebih dahulu. Dengan kepercayaan pelanggan terhadap produk suatu perusahaan maka akan berpengaruh kepada loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-409-MNJ
Uncontrolled Keywords: In Store Customer Experience, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Chintya Ameylia
Date Deposited: 15 Apr 2025 04:30
Last Modified: 15 Apr 2025 04:30
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14128

Actions (login required)

View Item View Item