Ameylia, Chintya Putri (2024) PENGARUH IN STORE CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KAIZEN COFFEE KEMAYORAN JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (807kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (273kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
8. B AB I.pdf Download (178kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
9. B AB II.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (856kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh In Store Customer Experience dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Kaizen Coffee Kemayoran Jakarta Pusat serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Kaizen Coffee Kemayoran yang berada di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik data menggunakan aplikasi WarpPLS 05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa In Store Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. In Store Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh In Store Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, pemilik bisnis harus meningkatkan kepercayaan pelanggan terlebih dahulu. Dengan kepercayaan pelanggan terhadap produk suatu perusahaan maka akan berpengaruh kepada loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-409-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | In Store Customer Experience, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Chintya Ameylia |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 04:30 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 04:30 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14128 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |