Silfiani, Winda (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Fitur TikTok Shop X Tokopedia di Daerah Khusus Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probility sampling. Populasi penelitian ini adalah pengguna fitur TikTok Shop X Tokopedia di Daerah Khusus Jakarta dengan jumlah responden 110 orang. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji deskriptif, uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (5) Secara simultan, seluruh variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian terkait Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Citra Merek memiliki pengaruh yang positif karena dianggap cepat dan mudah. Dalam islam, bisnis online diperbolehkan asalkan sesuai dengan syariat islam, tidak terdapat unsur riba, bertransaksi menggunakan akad salam. Jika tidak sesuai syariat islam, maka hukumnya haram.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-313-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Merek, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Winda Silfiani |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 04:32 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 04:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13989 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |