Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA CABANG JNE CEMERLANG KOTA BEKASI DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Hamidatinnisa, Hamidatinnisa (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA CABANG JNE CEMERLANG KOTA BEKASI DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (406kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis peran Kepuasan Pelanggan dalam memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian di desain sebagai explanatory research dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan Cabang JNE Cemerlang Kota Bekasi dengan Jumlah sampel 108 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan metode SPSS kemudian menggunakan Paertial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Lokasi memiliki kesesuaian (fit) yang besar (GoF=0.677) dalam memprediksi pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan kepuasan Pelanggan sebagai faktor mediator (Q2 =0,791). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas Pelayanan Jasa (p-value <0,001) dan Lokasi (p�value <0,001) masing-masing memiliki pengaruh yang positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan (p-value <0,001) dan Lokasi (p-value <0,001) masing-masing memiliki pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan (p-value <0,001) memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai mediator dari pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam sudut pandang Islam, Kualitas Pelayanan Jasa, Lokasi, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan tidak bertentangan dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-243-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Jasa, Lokasi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 20 Nov 2024 04:18
Last Modified: 20 Nov 2024 04:18
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13953

Actions (login required)

View Item View Item