Hamidatinnisa, Hamidatinnisa (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA CABANG JNE CEMERLANG KOTA BEKASI DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (23kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (406kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (311kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
|
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis peran Kepuasan Pelanggan dalam memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian di desain sebagai explanatory research dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan Cabang JNE Cemerlang Kota Bekasi dengan Jumlah sampel 108 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan metode SPSS kemudian menggunakan Paertial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Lokasi memiliki kesesuaian (fit) yang besar (GoF=0.677) dalam memprediksi pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan kepuasan Pelanggan sebagai faktor mediator (Q2 =0,791). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas Pelayanan Jasa (p-value <0,001) dan Lokasi (p�value <0,001) masing-masing memiliki pengaruh yang positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan (p-value <0,001) dan Lokasi (p-value <0,001) masing-masing memiliki pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan (p-value <0,001) memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai mediator dari pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam sudut pandang Islam, Kualitas Pelayanan Jasa, Lokasi, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan tidak bertentangan dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-243-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Jasa, Lokasi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 04:18 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 04:18 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13953 |
Actions (login required)
View Item |