Anggoro, Zulian Dwi (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK ADIDAS SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (69kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Gaya Hidup, Brand Trust, Social Media Marketing, dan Desain Produk Terhadap Niat Beli Produk Adidas Pada Generasi Z DKI Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berniat membeli produk Adidas yang berjumlah 117 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) gaya hidup berpengaruh positif terhadap niat beli. (2) brand trust tidak berpengaruh terhadap niat beli. (3) social media marketing berpengaruh positif terhadap niat beli. (4) desain produk berpengaruh positif terhadap niat beli. (5) Gaya hidup, brand trust, social media marketing, dan desain produk secara simultan berpengaruh terhadap niat beli. Menurut pandangan Islam, gaya hidup, brand trust, social media marketing, dan desain produk produk Adidas dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-343-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Brand Trust, Social Media Marketing, Desain Produk, Dan Niat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) T Technology > T Technology (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Depositing User: | Zulian Anggoro |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 07:04 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 07:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11873 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |