Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK ADIDAS SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z DKI JAKARTA)

Anggoro, Zulian Dwi (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK ADIDAS SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Gaya Hidup, Brand Trust, Social Media Marketing, dan Desain Produk Terhadap Niat Beli Produk Adidas Pada Generasi Z DKI Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berniat membeli produk Adidas yang berjumlah 117 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) gaya hidup berpengaruh positif terhadap niat beli. (2) brand trust tidak berpengaruh terhadap niat beli. (3) social media marketing berpengaruh positif terhadap niat beli. (4) desain produk berpengaruh positif terhadap niat beli. (5) Gaya hidup, brand trust, social media marketing, dan desain produk secara simultan berpengaruh terhadap niat beli. Menurut pandangan Islam, gaya hidup, brand trust, social media marketing, dan desain produk produk Adidas dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-343-MNJ
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Brand Trust, Social Media Marketing, Desain Produk, Dan Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Depositing User: Zulian Anggoro
Date Deposited: 19 Mar 2025 07:04
Last Modified: 19 Mar 2025 07:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11873

Actions (login required)

View Item View Item