Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS EIGER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Komunitas Waktu Indonesia Berangkat Daerah Jakarta)

Arfiah, Syahla Nur (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS EIGER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Komunitas Waktu Indonesia Berangkat Daerah Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, harga dan kualitas produk terhadap minat beli serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam pada produk tas Eiger. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kepercayaan merek, harga dan kualitas produk terhadap minat beli menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1437-FE
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 07 Mar 2023 02:48
Last Modified: 07 Mar 2023 02:48
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10743

Actions (login required)

View Item View Item