Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM

Muhajah, Zakiah (2021) PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. cover.pdf]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of 4. lembar pengesahan sidang.pdf]
Preview
Text
4. lembar pengesahan sidang.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5 Abstrak.pdf]
Preview
Text
5 Abstrak.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (459kB) | Preview
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of 9.BAB II.pdf] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian . (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan Keputusan Pembelian masyarakat, penjual harus bisa memberbaiki mempertahankan kualitas produk perusahaan, dan memastikan bahwa harga produk tersebut dapat terjangkau. ketika suatu produk memiliki value yang tinggi maka produk tersebut dapat menarik perhatian orang lain yang sesuai dengan syariat Islam maka akan menimbulkan suatu kesan yang baik terhadap orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk, Harga, dan Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada produk Starbucks serta Tinjauanya dari sudut pandang Islam Sampel dalam penelitian adalah 133 Pengunjung Starbucks. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation modelling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1428-FE
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Kualitas Produk, Harga, Perceived Value,Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2022 10:20
Last Modified: 23 Nov 2022 10:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10343

Actions (login required)

View Item View Item