Pradika, Maesa (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS)
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (238kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Iphone Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Yarsi. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Yarsi. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah purposive sampling dan jumlah dari responden sebanyak 100 orang. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda, uji T (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikat terhadap Minat Beli. (2) Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikat terhadap Minat Beli.(3) Gaya Hidup memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli. (4) Secara simultan Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Iphone di kalangan Mahasiswa Universitas Yarsi. Ditinjau dari sudut pandang Islam, dalam Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Iphone. Bahwa Konsumi dalam ekonomi Islam merupakan kumpulan perilaku yang menggambarkan hubungan antara barang dan jasa, dan Allah SWT mengajarkan untuk menggunakan sesuatu sebaik mungkin untuk manfaatnya, tidak berlebih-lebihan dan berpola hidup sederhana.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1426-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 07:51 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 07:51 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10341 |
Actions (login required)
View Item |